Senin, 16 Juli 2012

3Point Award 2012


Hola kawan-kawan, 

Ada berita baik yang datang bertubi-tubi pada saya seminggu kemarin, salah satunya adalah ini, saya terpilih sebagai salah satu 3Point Artist, dalam 3Point Award 2012 yang diselenggarakan oleh Ruang MES 56.

3Point Award adalah  penghargaan yang diberikan oleh Ruang MES 56, kepada 3 orang muda, yang konsisten dalam aktifitas fotografi kontemporer. Para 3Point Artist ini pada akhirnya akan diberi ruang untuk memamerkan karya-karya mereka di ruang-ruang yang disepakati nantinya.

Dan jika semua sesuai dengan yang direncanakan, saya akan mengadakan pameran bersama 2 fotografer lainnya di Jogjakarta, kira-kira akhir tahun ini, namun, saya sendiri mungkin akan banyak beredar di Jogjakarta mulai dari minggu-minggu ini, untuk segala persiapan pendukung pameran, seperti kuratorial dan lain sebagainya. Jika kalian ingin bertemu, bisa kabar-kabaran saja ya, via twitter, e-mail, atau sms bagi yang punya nomor saya hhe.

Perasaan senang ini tak bisa terlalu berlebih-lebihan, karena masih banyak yang harus dilalui dan dipersiapkan untuk sebuah pameran yang tak sekedar ajang pamer-pamer karya.

Tak sabar untuk segera memulai pengalaman ini, dan sampai jumpa di Jogja! :D



*bagi kalian yang ingin tahu lebih dalam tentang ini semua, bisa mampir ke link di bawah

2 komentar:

  1. nggak ada abis-abisnya gw bangga sama lu, Bey. hahaha. .selamaat

    BalasHapus
  2. Alah! elu bukannya daftar! hha..suwun Ki, ntar bantu2 promo pamerannya yaa :)

    BalasHapus