Selasa, 20 September 2011

"Menutup Mata" dan Tertawakan..

Banyak dari kita yang jadi strees sendiri melihat tingkah "bodoh" orang-orang yang kita temui atau sekedar melihat tingkah mereka itu ditelevisi misalnya. tenang Frens, gw salah satunya :P, dari renungan gw tentang hal yang merugikan bagi kita sendiri ini akhirnya gw memutuskan untuk tidak melihat atau menutup mata dan telinga terhadap apa-apa yang gw anggep cuman bikin kesel sendiri.

sejak beberapa bulan yang lalu misalnya, gw memutuskan untuk mengurangi kegiatan menonton hal-hal yang berbau politik (perlu gw sebutin alasannya? hehe ). dan kalian tahu apa yang terjadi dengan gw? lo harus coba sendiri! tapi gw jamin perasaan ini lebih yahud dari perasaan senang lo pada apapun *kecuali cinta yah* hahaa..

setiap keputusan yang kita ambil emang selalu melahirkan efek baik dan buruk. tapi gw selalu inget kata temen gw yang jujur sebenernya ngeselin tapi ga tahu kenapa gw selalu suka.."Kita cowo kali, Bey" Yup! sebagai seorang Pria, eh cowo..kita harus berani pada apapun, seorang Pria harus berani membuat keputusan, harus berani menentukan apa yang dia mau didalam hidupnya. hehee

perkaya wawasan dan tertawalah Fren.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar